Sukses

Selidiki Sebab Kecelakaan Lamborghini Hotman, Polisi Olah TKP

Mobil Lamborghini yang dikendarai Hotman Paris mengalami kecelakaan di jalan tol Ancol kilometer 17, Minggu 5 Oktober.

Liputan6.com, Jakarta - Kepolisian Laka Lantas Resrot Jakarta Utara masih terus melakukan penyidikan atas kecelakaan mobil Lamborghini hijau B 999 NIP yang dikendarai pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Dalam insiden itu 1 orang tewas di tempat.

"Hari ini penyidik Lakalantas Polres Jakarta utara mengajak labfor Mabes Polri dan tim ahli korlantas lakukan olah TKP kembali," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Polda Metro Jaya, Senin (6/10/2014).

Rikwanto menambahkan, terkait insiden tersebut, penyidik telah memeriksa sejumlah saksi. Di antaranya petugas jalan tol, patroli jalan raya, masyarakat, serta Hotman Paris.

Mobil Lamborghini yang dikendarai Hotman Paris mengalami kecelakaan di jalan tol Ancol (arah Pluit), tepatnya di kilometer 17, Minggu 5 Oktober sekitar jam 05.30 WIB.

Hotman berusaha menghindari mobil boks nomor B 9642 BCI yang oleng kemudian terguling di depannya. Akibat kecelakaan tersebut sopir truk meninggal dunia.

Sementara itu, Hotman tidak mengalami luka dalam kejadian itu. Hanya saja mobil Lamborghini hijaunya mengalami kerusakan yang cukup parah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini