Sukses

Ketua KY Datangi KPK Bahas Pengadilan Pajak

Suparman enggan menjelaskan mengenai materi yang akan didiskusikan oleh Abraham Samad cs.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Komisi Yudisial (KY) Suparman Marzuki menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Namun kedatangannya kali ini bukan dalam rangka pemeriksaan perkara tertentu, melainkan diundang oleh pimpinan lembaga tersebut.

"Saya tidak diperiksa. Saya hanya akan berdiskusi," ujar Suparman di Gedung KPK, Jakarta, Senin (6/10/2014).

Namun, Suparman enggan menjelaskan mengenai materi yang akan didiskusikan oleh Abraham Samad cs. Ia mengatakan akan menjelaskan isi pertemuan tersebut usai pertemuan.

Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK Priharsa Nugraha menyebutkan kedatangan Suparman atas undangan KPK. Menurut Priharsa, yang bersangkutan akan membicarakan ihwal pengadilan pajak.

"Dia akan berdiskusi tentang pengadilan pajak," jelas Priharsa.

Selain Ketua KY, lembaga anti korupsi juga kedatangan mantan Ketua KPK Chandra Hamzah. Namun mantan Komisioner KPK yang namanya melejit pada perkara Cicak vs Buaya ini enggan menjelaskan maksud kedatangannya. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini