Sukses

Teganya, Ibu Hamil 5 Bulan Dirampok dan Diperkosa di Pamulang

Pelaku yang tak puas merampok justru tega memperkosa korban di depan salah satu anaknya yang masih kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang ibu hamil 5 bulan jadi korban perkosaan 2 perampok, di Jalan Salak V, Pondok Banda, Pamulang, Tangerang Selatan. Kejadian itu terjadi pada hari Senin 29 September 2014.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pamulang AKP Sainan Lubis. Sainan mengungkapkan, kejadian itu terjadi pada Senin (6/10/2014) dini hari sekitar pukul 00.00 WIB. Parahnya, saat itu korban sedang menjalani salat tahajud.

"Laporannya sudah masuk dan 2 orang pelaku itu diduga masuk melalui jendela rumah. Dicongkel. Saat itu korban korban sedang salat tahajud," kata Sainan.

Setelah masuk, jelas Sainan, berdasarkan pengakuan korban kedua bandit itu merampok dengan mengambil uang tunai Rp 1 juta dan ponsel. Bukannya kabur, pelaku yang tak puas merampok justru tega memperkosa korban di depan salah satu anaknya yang masih kecil.

"Korban mengaku telah diperkosa salah satu pelaku, ketika itu dia hanya sedang bersama seorang anaknya. Tak ada orang lagi dan suaminya sedang dinas kerja," ungkap dia.

Sainan pun optimistis pihaknya mampu dengan cepat menangkap pelaku. Pihaknya telah mengantongi identitas dan ciri-ciri dari pelaku yang sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

"Dalam waktu dekat ini, anggota kami akan segera menangkap pelaku," tutup Sainan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini