Sukses

Si Jago Merah Lahap 8 Rumah dan 4 Sepeda Motor di Cipinang

Selain melahap 8 rumah, 4 unit sepeda motor juga ikut hangus dilahap si jago merah.

Liputan6.com, Jakarta - Kobaran si jago merah meludeskan 8 rumah di pemukiman padat penduduk yang berada di Jalan Taman Cipinang Rt.004/Rw.06 Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur, pagi tadi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (6/10/2014), amukan si jago merah membuat warga panik karena tak lagi sempat menyelamatkan barang-barang mereka.

Petugas pemadam yang tiba di lokasi langsung melakukan pemadaman, namun sempat menemui kesulitan karena padatnya pemukiman dan sempitnya jalan menuju lokasi.

Kebakaran menurut saksi mata, api berasai dari salah satu rumah warga yang ditinggal oleh penghuninya mudik Idul Adha dan diduga akibat korsleting listrik. Api baru bisa dipadamkan setelah 1 jam lebih dengan pengerahan 12 unit mobil pemadam kebakaran.

Selain melahap 8 rumah, 4 unit sepeda motor juga ikut hangus dilahap si jago merah. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Kasus kebakaran kini ditangani oleh Polsek Metro Jatinegara, Jakarta Timur. (Ein)

Baca Juga:

Pabrik Terbakar di Rancaekek Bandung, Lalu Lintas Tersendat

Kebakaran Hanguskan Sejumlah Rumah di Cakung

Kronologi Kebakaran di Ruang Basement DPRD DKI Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.