Sukses

Kecelakaan Mobil Lamborghini Hotman Paris Paling Disorot

Berikut Top 5 News yang paling menarik perhatian pembaca Liputan6.com sepanjang Minggu 5 Oktober 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Pemberitaan mengenai kecelakaan yang dialami mobil Lamborghini milik pengacara kondang Hotman Paris Hutapea di Jalan Tol Wiyono Wiyoto, arah Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu subuh 5 Oktober 2014, ternyata mendapat perhatian lebih para pembaca setia situs kesayangan Anda, Liputan6.com, di kanal News.

Berikut Top 5 News yang paling menarik perhatian pembaca Liputan6.com sepanjang Minggu 5 Oktober 2014.

1. Lamborghini Hotman Paris Kecelakaan di Tol Ancol

Kecelakaan lalu lintas terjadi di KM 17 Tol Ancol, Jakarta Utara, Minggu (5/10/2014) pagi sekitar pukul 05.30 WIB. Kecelakaan itu antara mobil boks dan mobil mewah Lamborghini milik pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

"Pengemudi Lamborghini hijau itu Pak Hotman Paris," ujar petugas Sentra Komunikasi PT Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP), Suratman saat dihubungi Liputan6.com.

Menurut Suratman, kondisi Lamborghini yang dikendarai Hotman itu remuk di bagian depannya. Lamborghini dengan Nopol B 999 NIP itu menabrak mobil boks yang mengalami pecah ban dan terguling.

Selengkapnya klik tautan ini

2. Gunung Sinabung Meletus 4 Kali, Status Masih Siaga

Gunung Sinabung yang terletak di Kabupaten Karo, Sumatera Utara, hari ini meletus sebanyak 4 kali.

Kepala Badan Geologi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, Surono menjelaskan erupsi pertama terjadi pukul 01.46 WIB berupa awan panas guguran dari puncak dengan jarak luncur sejauh 4.500 meter ke arah selatan, tinggi abu vulkanik 2.000 meter, dan lama erupsi 263 detik.

"Hal itu dipantau menggunakan thermal-camera," kata dia, Minggu (5/10/2014).

Sementara erupsi kedua terjadi pada pukul 06.38 WIB berupa awan panas guguran dari puncak dengan jarak luncur sejauh 2.500 meter ke arah selatan dan lama erupsi 152 detik.

Selanjutnya simak di sini

3. Lamborghini Remuk Tabrak Mobil Boks, Hotman Paris Selamat

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengalami kecelakaan saat mengendarai Lamborghini di Tol Ancol. Mobil mewah warna hijau itu menabrak mobil boks yang terguling karena pecah ban.

Beruntungnya, Hotman Paris selamat dari maut. Bahkan, Hotman masih sempat mengendarai Lamborghini-nya kembali untuk keluar dari tol.

"Mobil Lamborghini-nya remuk di bagian depan tapi Pak Hotman selamat, tidak luka, sehat," ujar petugas Sentra Komunikasi PT Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP), Suratman saat dihubungi Liputan6.com, di Jakarta, Minggu (5/10/2014).

Lebih lanjut bisa klik di sini

4. Kronologi Kecelakaan Lamborghini di Tol Ancol Versi Hotman Paris

Hotman Paris Hutapea membantah kabar yang menyebutkan dirinya menabrak mobil boks di Tol Ancol, Jakarta Utara, hingga sang sopir meninggal dunia. Pengacara kondang itu menyatakan, Lamborghini yang ditumpanginya tak menyentuh sama sekali mobil boks tersebut.

Hotman pun membeberkan kronologi kecelakaan yang terjadi subuh tadi itu. Dia mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 05.15 WIB. Saat itu, dia tengah dalam perjalanan untuk berolahraga.

"Baru ambil kartu tol. Dari pintu Tol Priok baru baik, aku di sebelah kanan, di sebelah kiri ada mobil pecah ban, di tengah ada bus pariwisata," tutur Hotman kepada Liputan6.com di Jakarta, Minggu (5/10/2014).

Lebih lanjut bisa klik di sini

5. Sebelum Kecelakaan, Hotman Paris Naik Lamborghini untuk Olahraga

Mobil Lamborghini yang dikendarai Hotman Paris Hutapea terlibat kecelakaan di Tol Ancol, Jakarta Utara pagi tadi. Saat peristiwa itu terjadi, pengacara kondang itu tengah dalam perjalanan untuk berolahraga.

"Mau olahraga pagi, ada acara," kata Hotman Paris Hutapea kepada Liputan6.com di Jakarta, Minggu (5/10/2014).

Hotman mengatakan, saat ini dirinya masih berada di Polres Jakarta Utara. "Sekarang masih urusan sama polisi," ujar Hotman.

Simak selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.