Sukses

Cekcok dengan Istri, Ayah di Bandung Tega Bakar Anak Kandung

Ketika kejadian tersebut, kata Rendra, R yang berumur 30 itu tengah bertengkar besar dengan istrinya dan mengancam akan membunuh sang anak.

Liputan6.com, Bandung - Sempat mendapat perawatan, RD, balita berusia 1 tahun akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, akibat luka bakar. RD dibakar ayah kandungnya R yang kini masih mendapat perawatan di RSHS Bandung.

Kapolsekta Padalarang Kompol Rendra Okto mengatakan, kejadian tersebut terjadi di Jalan Puragabaya, RT 2 RW 3, Desa Jayamekar, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat pada Rabu 1 Oktober lalu.

"Saat itu korban tengah digendong oleh bapaknya dan disiram menggunakan bensin," kata Rendra saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (5/10/2014).

Ketika kejadian tersebut, kata Rendra, R yang berumur 30 itu tengah bertengkar besar dengan istrinya dan mengancam akan membunuh sang anak.

"Saat korek gas dinyalain, tahunya langsung tersambar ke seluruh bagian tubuh meski api tidak secara langsung mengenai badan. Tapi kan bensinnya udah ke mana-mana dan nyebarlah ke badan," jelas dia.

Seketika, lanjut Rendra, RD dan sang ayah langsung terbakar. Keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Kota Bandung, karena mengalami luka parah.

"Korban meninggal tadi pagi, karena luka bakarnya mencapai 80%. Sedangkan pelaku masih dilakukan perawatan," tandas Rendra. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini