Sukses

Istri Minta Cerai dan Tak Dapat Hak Asuh, Suami Bakar Diri

Akibat istri minta cerai dan tidak memberikan hak asuh anak, seorang suami di Bandung membakar diri bersama putranya.

Liputan6.com, Bandung - Akibat istri minta cerai dan tidak memberikan hak asuh anak, seorang suami di Bandung Barat, Jawa Barat membakar diri bersama putranya yang berusia 1 tahun. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (5/10/2014), Di ruang Intensive Care Unit (ICU) RS Hasan Sadikin, Bandung, bocah bernama Raditia dirawat. 

Raditia dan ayahnya Rahmat Syarifudin menjalani perawatan karena mengalami luka bakar sekitar 80 persen. Sayangnya pada Sabtu malam 4 Oktober kemarin, nyawa Raditia tidak bisa diselamatkan dan harus pergi untuk selamanya akibat tindakan brutal sang ayah.

Rahmat yang emosi karena istrinya mengajukan gugatan cerai dan tidak mau memberikan hak asuh anak, membakar diri bersama Raditia yang berada dalam gendongannya.

Polisi sendiri telah mengamankan sejumlah barang bukti berupa botol berisi bensin dan korek api gas, namun belum menetapkan tersangka dalam kasus ini karena pelaku yang membakar diri masih dalam kondisi kritis. (Mut)

Baca Juga:

Karena Cantik, Gadis Disayat Hingga Mirip Sosok Horor Chucky

Teka-teki Nasib Perempuan Iran yang Bunuh 'Pemerkosanya'

Diduga Terlilit Utang, Bos Pupuk di Condet Nekat Gantung Diri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini