Sukses

Lamborghini Kecelakaan di Tol, Hotman Paris Shock

Satlantas Polres Jakarta Utara masih mendalami kasus kecelakaan antara mobil boks dan Lamborghini yang dikendarai pengacara Hotman Paris.

Liputan6.com, Jakarta - Satlantas Polres Jakarta Utara masih mendalami kasus kecelakaan antara mobil boks dan Lamborghini yang dikendarai pengacara tenar Hotman Paris Hutapea. Kondisi Hotman kini dalam keadaan shock.

"Dia sehat, tidak luka-luka. Tapi ia mengatakan masih shock sedikit atas kejadian itu," ujar Kasatlantas Polres Jakarta Utara AKBP Sudarmanto, di Jakarta, Minggu (5/10/2014).

Dari hasil pemeriksaan sementara, Hotman diketahui mengendarai mobil mewahnya itu karena hendak berolahraga. "Dia dari rumah Kelapa Gading mau olahraga ke PIK (Pantai Indah Kapuk). Makanya, pakaian dia dan sepatunya olahraga," kata Sudarmanto.

Dalam proses pemeriksaan, ungkap dia, Hotman diperiksa sebagai saksi. Keterangannya pun bisa dicatat dalam berita acara pemeriksaan atau BAP, karena tak ada kendala.

Lamborghini hijau yang dikendarai Hotman sebelumnya menabrak mobil boks yang bannya pecah di Tol Ancol. Atas kejadian itu, 1 orang meninggal dunia yaitu supir mobil boks tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.