Sukses

Jokowi: Program Kerja 100 Hari Presiden, Ngebut Kerja, Kerja ...

Meski telah menetapkan progam kerja 100 hari pertama, namun Jokowi masih enggan membeberkan secara detail program kerja tersebut.

Liputan6.com, Solo - Presiden terpilih Jokowi akan dilantik menjadi presiden pada tanggal 20 Oktober mendatang. Meski demikian, mantan Walikota Solo itu telah memprioritaskan program kerja 100 hari pertama pada masa pemerintahannya nanti.

"Pokoknya 100 hari pertama nanti setelah dilantik langsung ngebut kerja, kerja, kerja dan kerja," kata presiden terpilih yang akrab disapa Jokowi ketika ditemui di Wonogiri, Jumat 3 Oktober 2014 malam.

Meski telah menetapkan progam kerja 100 hari pertama, namun Jokowi masih enggan membeberkan secara detail program kerja tersebut. Ia pun meminta supaya bersabar sembari menunggu pelantikan presiden pada tanggal 20 Oktober nanti.

"Kita tunggu aja soal 100 hari program kerjanya. Tetapi begitu dilantik kita akan langsung kerja secepat-cepatnya," tegas dia.

Sementara itu terkait pembentukan kabinet pemerintahannya, Jokowi mengakui bahwa saat ini masih dalam tahap proses pembentukan kabinet.

Namun mengenai komposisi menteri, mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun meminta untuk menunggu saat pengumuman nanti.

"Ini masih proses. Nanti akan diumumkan lah," pungkas Jokowi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini