Sukses

Istri Tukang Jahit di Pariaman Lahirkan Bayi Kembar 3

Istri seorang tukan jahit di Pariaman, Sumatera Barat melahirkan bayi kembar 3 melalui operasi caesar.

Liputan6.com, Padang Pariaman - Istri seorang tukan jahit di Pariaman, Sumatera Barat melahirkan bayi kembar 3 melalui operasi caesar.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (3/10/2014), 3 bayi mungil ini lahir di Rumah Sakit Aisyiah, Kota Pariaman dari pasangan Mulyadi dan Nuraini warga Talogondan, Kecamatan Nan Sabaris, kabupaten Padang Pariaman pada Kamis 2 Oktober 2014 petang.

Ketiganya dirawat di dalam inkubator untuk menjaga suhu tubuhnya agar tidak  turun.

Pasalnya ketiga bayi lahir dengan berat badan di bawah normal, yaitu 1 bayi dengan berat 1.200 gram, sedangkan 2 lagi masing-masing beratnya 2.000 gram.

Bayi kembar tiga dari pasangan suami istri keluarga kurang mampu ini lahir dengan proses operasi cesar. Saat dibawa ke rumah sakit, air ketuban sang ibu sudah pecah sehingga harus diambil tindakan operasi. Walau usia kandungan baru 8 bulan.

Dengan lahirnya bayi kembar 3 ini, Nuraini sudah melahirkan 7 anak, 2 di antaranya meninggal saat balita.

Kini sang ayah Mulyadi mulai kebingungan membayar biaya persalinan dan menafkahi kelima anaknya yang butuh banyak nutrisi. Karena profesinya sebagai tukang jahit serabutan membuat penghasilannya tidak tetap. (Yus)

Baca juga:

Kisah Paul, Bayi Bertangan 4 yang Dikira Kena 'Sihir'

Bayi Kembar Siam Rahma Meninggal Usai Operasi Pemisahan

Setelah Aldo, Bayi Kembar Siam Aldi Menyusul Meninggal Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.