Sukses

Petugas RS Tebet: Ibu Hamil Penumpang KRL Tak Keguguran

Nur Kumala Sari (25) dikabarkan mengalami keguguran akibat terdorong saat turun dari KRL Commuter Line di Stasiun Cawang, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Nur Kumala Sari (25) dikabarkan mengalami keguguran akibat terdorong saat turun dari KRL Commuter Line di Stasiun Cawang, Jakarta Timur. Nur pun dilarikan ke Rumah Sakit Tebet, Jakarta Timur.

Namun setelah menjalani pemeriksaan pihak rumah sakit, Nur dipastikan hanya mengalami luka di bagian kaki. Meski tengah hamil muda, namun dia tak mengalami keguguran.

"Iya betul namanya Ibu Nur. Tapi tidak keguguran. Dia hanya luka di bagian kaki," kata petugas UGD RS Tebet yang enggan disebutkan namanya kepada Liputan6.com di Jakarta, Jumat (3/10/2014).

Wanita berbaju batik itu mengatakan, Nur dibawa ke RS Tebet sekitar pukul 07.00 WIB. Nur dibawa oleh petugas stasiun dan seorang anggota TNI. Saat dibawa ke rumah sakit, lanjut dia, Nur memang sudah berlumuran darah.

"Tadi memang darahnya banyak. Mungkin karena tadi pakai celana panjang jadi dikira keguguran," imbuh wanita berkacamata itu.

Sudah Pulang

Setibanya di rumah sakit, sambung dia, dokter UGD langsung melakukan tindakan pertolongan pertama. Setelah dilakukan pemeriksaan, Nur hanya mengalami luka di bagian kaki.

"Dia memang sedang hamil muda, 2 atau 3 bulan. Tapi kecelakaan tadi cuma luka pada kaki. Cuma memang darah yang keluar banyak," ungkap dia.

Tak lama, keluarga Nur datang ke rumah sakit untuk memastikan kondisi kerabatnya itu. Sekitar pukul 10.00 WIB, Nur diperbolehkan pulang.

"Tadi keluarganya juga banyak yang datang. Sudah pulang jam 10.00 WIB. Dia warga Jagakarsa," tandas dia. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini