Sukses

KAI: Jatuh Terdorong Saat Turun dari Kereta, Ibu Hamil Keguguran

Ibu bernama Nur Kumala Sari (25) itu berangkat dari arah Bogor, Jawa Barat menuju kantornya dengan menggunakan KRL jurusan Jakarta-Kota.

Liputan6.com, Jakarta Akibat berdesak-desakan, seorang ibu hamil mengalami keguguran saat hendak turun dari kereta Commuter Line di Stasiun Cawang, Jakarta Timur pagi ini.

Manajer Komunikasi PT KAI Commuter Jabodetabek Eva Chairunnisa mengatakan, ibu bernama Nur Kumala Sari (25) itu berangkat dari arah Bogor, Jawa Barat menuju kantornya dengan menggunakan KRL jurusan Jakarta-Kota.

Namun saat hendak turun di Stasiun Cawang, Nur yang berada di gerbong khusus perempuan terdorong hingga terjatuh dan akhirnya keguguran.

"Iya benar. Kejadiannya pukul 08.00 WIB. (Nur) Turun di Cawang, mau turun terus terdorong," kata Eva kepada Liputan6.com di Jakarta, Jumat (3/10/2014).

Saat ini, lanjut Eva, Nur dirawat di Rumah Sakit Tebet, Jakarta. Pihak keluarga sudah mendampinginya. Belajar dari kejadian ini, para penumpang KRL pun diimbau untuk selalu berhati-hati.

"Imbauannya setiap hari selalu disebutkan, penumpang yang turun dari kereta jangan dorong-dorongan, hati-hati. Penumpang yang mau naik berikan space kepada penumpang yang mau turun," tutur Eva. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.