Sukses

Berhasil Menggigit Penculik, 2 Siswa SD Berhasil Kabur

Jaka Dewa Permana (9) dan Cindi Aulia (9), siswa SD Negeri Sukorejo, nyaris menjadi korban penculikan saat istirahat sekolah.

Liputan6.com, Lamongan - Jaka Dewa Permana (9) dan Cindi Aulia (9), siswa SD Negeri Sukorejo, Kecamatan Turi, Lamongan, Jawa Timur, ditemani orangtuanya melapor ke Polres Lamongan setelah kabur dari penculiknya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (2/10/2014), keduanya diculik saat istirahat sekolah.

Jaka dan Cindi saat itu sedang membeli minuman di luar sekolah. Korban diiming-imingi dengan uang Rp 50 ribu sebelum dimasukkan ke dalam mobil. Namun korban berhasil melarikan diri setelah menggigit penculiknya.

Mengetahui hal ini, orangtua korban langsung melapor ke Polres Lamongan karena khawatir penculik masih bergentayangan mencari korban yang lain.

Dari kesaksian korban, di dalam mobil penculik sudah ada seorang anak yang mulutnya sudah dilakban. Hingga kini polisi masih memburu penculik yang melarikan diri setelah gagal membawa Jaka dan Cindi.

Baca juga:

Desi Penculik Bayi Bandung: Sehelai Rambut Pun Tak Saya Sakiti

Desi Terdakwa Penculik Bayi di Bandung Dituntut 5 Tahun Bui

Tuntut Paris Tak Serang ISIS, Teroris Culik Warga Prancis

 (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini