Sukses

Kejar Perampok, Sopir Ambulans di Bekasi Tewas Ditembak

Berusaha selamatkan mortor dari perampok, namun nahas pemilik motor ditembak secara membabi buta.

Liputan6.com, Bekasi - Didin, warga Desa Satria Mekar, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat ditembak perampok saat berusaha mengejar pelaku yang membawa kabur 2 sepeda motornya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (2/10/2014), namun nahas, upaya Didi yang sehari-hari bekerja sebagai sopir ambulans harus pupus karena pelaku menembaknya.

Didin tertembus peluru di bagian dada sehingga nyawanya tidak tertolong. Sedang adiknya hidayat selamat karena berpura-pura jatuh. Didin sempat ditolong warga dengan membawanya ke rumah sakit.

Namun karena peluru menembus dadanya, nyawa Didin tidak tertolong. Jenazah korban langsung dikirim ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Polsek Tambun dan Polresta Bekasi yang menangani kasus ini telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Pelaku diduga panik karena dikejar korban hingga menembak secara membabi buta. Pelaku diduga kawanan perampok yang mengincar rumah di kawasan Bekasi dan sekitarnya. (Riz)

Baca juga:

Polisi Cari Pelaku Pembunuh Juragan Sapi di Karawang

Merampok dengan Senjata Api, Anggota Satpol PP Dibekuk

Tak Kapok Dipenjara 9 Tahun, Johan Kembali Rampok Minimarket

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini