Sukses

Korban Kecelakaan Lalu Lintas Tewas Setelah Ditolak Rumah Sakit

Korban kemudian dibawa kembali ke lokasi kejadian sambil menunggu keluarganya datang. Namun sayang, korban tewas dalam perjalanan dari RS.

Liputan6.com, Depok - Seorang korban kecelakaan lalu lintas di Depok, Jawa Barat tak bisa diselamatkan setelah pihak rumah sakit diduga tak mau memberi pertolongan medis. Korban bernama Muhammad Yusuf warga Cisalak Pasar, Cimanggis, Depok itu sempat dibawa warga ke rumah sakit menggunakan angkot.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (2/10/2014), namun niat warga yang ingin cepat memberi pertolongan kandas lantaran pihak rumah sakit malah menanyakan siapa yang bersedia bertanggung jawab soal biayanya.

Karena tak ada yang berani bertanggung jawab, warga pun akhirnya membawa kembali korban ke lokasi kejadian sambil menunggu pihak keluarga datang. Di dalam perjalanan kembali ke lokasi itulah korban Yusuf akhirnya tak bisa bertahan dan menghembuskan nafas terakhir.

Pihak keluarga yang mendengar kisah tragis ini rencananya akan meminta penjelasan dari pihak rumah sakit. Sementara pihak rumah sakit hingga kini belum bisa dimintai keterangan. (Riz)

Baca juga:

Terungkap Insiden Obama Satu Lift dengan Pria Bersenjata

Oknum Gadungan yang Ngaku Bisa Urus Perkara di KPK Ditangkap

Usai Blokade Ribuan Karyawan, Aktivitas Tambang Freeport Terhenti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.