Sukses

BMKG: Awal Oktober, Jabodetabek Diprediksi Turun Hujan

Ada 4 wilayah Jabodetabek yang diperkirakan turun hujan pada siang dan malam nanti. Dan 1 wilayah yang hanya turun hujan pada malam hari.

Liputan6.com, Jakarta - Awal bulan Oktober, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Jakarta dan sekitarnya cenderung cerah berawan pada pagi hari. Namun sejumlah wilayah diperkirakan akan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada siang dan malam nanti.

Beberapa wilayah Jabodetabek yang diperkirakan akan diguyur hujan pada siang dan malam nanti adalah Jakarta Utara, Jakarta Barat, Tangerang, dan Bogor. Sedangkan wilayah Bekasi baru diguyur hujan pada malam harinya. Sementara wilayah lainnya akan cenderung berawan.

Berikut prakiraan cuaca wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) berdasarkan laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), bmkg.go.id, Rabu(1/10/2014):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Cerah Berawan Berawan Berawan
Jakarta Utara Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Pusat Cerah Berawan Berawan Berawan
Jakarta Selatan Cerah Berawan Berawan Berawan
Jakarta Timur Cerah Berawan Berawan Berawan
Jakarta Barat Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Depok Cerah Berawan Berawan Berawan
Tangerang Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Bekasi Cerah Berawan Berawan Hujan Ringan
Bogor Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan

(Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini