Sukses

Lerai Konflik di Ambon, Perwira Polisi Tewas Dikeroyok

Sampai saat ini kasus kematian Kepala Unit Reserse Kriminal Sektor Nusaniwe, Polres Ambon, Iptu Alex Letatompi masih diselidiki.

Liputan6.com, Jakarta - Pengeroyokan polisi terulang kembali. Kali ini dialami Kepala Unit Reserse Kriminal Sektor Nusaniwe, Polres Ambon, Iptu Alex Letatompi, yang diduga tewas akibat pengeroyokan sekelompok orang pada Senin 29 September 2014 malam.

Kabid Humas Polda Maluku AKBP Hasanuddin Mukadar membenarkan peristiwa tewasnya Alex saat sedang bertugas itu.

"Mungkin korban sedang melakukan penyelidikan konflik antar agama akibat salah paham. Saat itu dia bertugas sendiri tanpa ditemani rekannya," kata Hasanuddin ketika dikonfirmasi, Selasa (30/9/2014).

Kematian Alex masih menimbulkan tanda tanya. Namun beredar informasi, Alex tewas diduga saat melerai konflik antar kelompok yang terjadi di daerah tersebut, akibat salah paham.

Hanya saja, Hasanuddin belum bersedia mengomentari isu yang beredar itu, sebab sampai saat ini kasus ini masih diselidiki.

"Jadi jangan sampai bersinggungan dengan pihak lain," tandas Hasanuddin. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini