Sukses

Foto Mesum PNS Bandung, Status Rinada-Yurel Naik Jadi Tersangka?

Rinada dan mantan suaminya Yurel kembali dikonfrontir. Penyelidikan ini masih terkait kasus foto mesum PNS Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Musisi Rinada dan mantan suaminya Yuri Astrada alias Yurel kembali dikonfrontir penyidik unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polrestabes Bandung. Penyelidikan ini masih terkait kasus beredarnya foto mesum PNS Bandung.

Dalam konfrontir itu Rinada dan Yurel memberikan keterangan yang berbeda.

"Rinada dan Yurel dalam konfrontir masih memberikan keterangan yang berbeda," kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Mokhamad Ngajib di Mapolrestabes Bandung, Jawa Barat, Selasa (30/9/2014).

Ngajib menuturkan, status Rinada dan Yurel saat ini masih sebatas saksi. Namun dia mengatakan, peningkatan status kepada mantan suami-istri itu bisa saja terjadi. Meski hal tersebut masih harus menunggu hasil gelar perkara yang akan dilakukan penyidik.

"Statusnya sampai saat ini masih saksi. Peningkatan status bisa saja dilakukan tergantung dari gelar yang telah kita lakukan nanti," ujar dia.

Ngajib menjelaskan, untuk saat ini pihaknya masih mengkaji dan mendalami laporan Rinada kepada mantan suaminya, Yurel tentang pelanggaran UU ITE, UU Pornografi, dan pencemaran nama baik.

"Kita masih mendalami pelaporan tersebut," jelas dia.

Dalam waktu dekat ini, sambung dia, Yurel dan Rinada akan kembali menjalani pemeriksaan oleh penyidik kepolisian. "Yang jelas kita masih akan memanggil keduanya untuk dimintai keterangan," pungkas Ngajib. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini