Sukses

Ikuti Kelas Social Media: Membangun Personal Brand, Free

Funday Sharing Kelas Social Media ini terbuka untuk umum dan terbatas.

Citizen6, Jakarta Internet mengubah banyak hal kehidupan. Dari pagi sampai pagi lagi, banyak yang tidak bisa lepas dari internet. Kita semua sekarang sudah terhubung.

Dari internet banyak figure-figur yang begitu populer. Mereka terkenal lewat internet, khususnya melalui beberapa aplikasi social media, mulai dari blog, facebook, twitter, path, instagram, youtube.

Banyak seleb yang lahir dari social media diantaranya Raditya Dika, Diana Rikasari, Benakribo, Ernest Prakasa, Aron Ashab,  Ndorokakung dan lainnya.

Mereka aktif di social media selain tentu saja menyiapak startegi untuk membranding dirinya. Seperti apa? Funday Sharing kali ini kita akan membahasnya di kelas Social Media bersama Tuhu Nugraha.

Saat ini, laki-laki yang punya akun twitter @Tuhunugraha  ini adalah aktif sebagai COO Upnormals Pingfans, Digital Strategy Agency di Jakarta, juga seorang Trainer Digital Marketing & Social Media, Board of Moderator Marketing Club (The biggest Marketing Community in Indonesia dengan lebih dari 35000 member), Founder Gen-C, komunitas online untuk anak SMA dan kuliahan juga volunteer pengajar Akademi Berbagi yang sudah mengajar di Akber Jakarta, Bandung, Yogya, Samarinda, Palembang dan Malang.

Funday Sharing Kelas Social Media: Membangun Personal Brand akan diadakan pada:

Hari               : Rabu
Tanggal          : 8 Oktober 2014
Pukul             : 14:00 – 16:00 WIB
Tempat          : Ruang Lifestyle SCTV Tower lantai 19 Jl Asia Afrika Lot 19 Jakarta.

Telepon: 089634656582

Kelas ini terbuka untuk umum dan terbatas. Bagi pendaftar yang terpilih nanti akan diumumkan via akun twitter @Citizen6 dan dihubungi via telepon.

Berminat, yuk daftar di sini

Sebelumnya #FundaySharing telah mengadakan beberapa kelas diantaranya, kelas Animasi Bersama DGM Animations yang memproduksi film Animasi Kukurockyou, Kelas Tampil Pede ala Celebriti bersama Jelita Ramlan, Cynthia Ramlan, dan kelas Meditasi bersama Adjie Silarus.

 

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.