Sukses

Selamat Ulang Tahun @GlennFredly `Kejar Cahaya dan Bintangmu`

Glenn Fredly hari ini merayakan ulang tahunnya (ultah) ke-39.

Citizen6, Jakarta Tepat hari ini Selasa (30/9/2014) penyanyi Glenn Fredly Deviano Latuihamallo atau --lebih dikenal Glenn Fredly-- merayakan ulang tahunnya (ultah) ke-39. Berbagai ucapan selamat ultah pun muncul dari para onliner di sosial media.

Pantauan Citizen6 sejak pagi, dalam linimasa Twitter ramai berbagai ciapan ucapan selamat dan doa yang ditujukkan untuk akun Glenn Fredly, @GlennFredly. Para Tweeple berharap Glenn lebih menjaga kesehatannya agar tidak sakit seperti tahun 2010 yang menyebabkan dirinya jarang tampil didepan publik.

Seperti yang diungkapkan penyanyi dan presenter Melanie Subono. Dalam akunnya ‏@melaniesubono menuliskan ucapan dan doa untuk Glenn "Happy bday @GlennFredly Kejar cahaya& bintangmu. Seperti selalu, i be d blkangmu dengan all my energy, love n prayers. Am proud of u."

Lalu akun @ulinyusron yang membuat ciapan "Met ultah Kaka @GlennFredly semoga panjang umur, akal budi dan rejeki. Lanjutkan #RevolusiWangi."

Adapula akun ‏@keiisevensoul yang menuliskan "Selamat ulang tahun penyanyi favorit..!! GLENN FREDLY DEVIANO LATUIHAMALLO Sehat dan sukses selalu."

Glenn pun menanggapi ciapan para Tweeple yang ditujukkan kepada dirinya. Dalam ciapannya, Glen menuliskan terimakasih kepada para Tweeple yang memberikannya ucapan serta doa untuk dirinya.

"Terimakasih temen2 yg sudah nonton td di @IMS_NET ..sekali lg Terimakasih untuk doanya ya... Kebaikan Semesta memberkati tweps semua," tulis @GlennFredly.

Penyanyi yang selalu menghasilkan karya brilian ini lahir di Ambon, Maluku pada tanggal 30 September 1975. Glenn Fredly merupakan penyanyi dan pencipta lagu yang mengawali karier bermusiknya pada tahun 1995 sebagai vokalis Funk Section. Tiga tahun kemudian, Glenn bernyanyi solo dan meluncurkan sebuah album dengan nama Glenn.

Glenn pun pernah meraih penghargaan di Anugerah Musik Indonesia dalam kategori lagu terbaik dan penyanyi terbaik kategori musik R&B di tahun 2001. Pada tahun 2011, Glenn membuat grup vokal bersama Sandy Sondhoro dan Tompi yang diberi nama Trio Lestari.

 

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini