Sukses

Hari Ini Terakhir Tifatul Sembiring Ngantor, Tweeple Bersuka Cita

Ekspresi mereka nampak dari postingan mereka yang merespon postingan TifatulSembiring

Citizen6, Jakarta Selasa 30 September, linimasa dari pagi diriuhkan dengan ciapan yang merespon postingan Menkominfo Tifatul Sembiring. Melalui akun twitternya @tifsembiring dia mengumumkan bahwa hari ini adalah hari terakhir ngantor di Menkominfo.

Layaknya sebuah perpisahan yang sering menyisakan kesedihan, justru momen ini membuat beberapa tweelpe bersuka cita. Ekspresi mereka nampak dari postingan mereka yang merespon postingan TifatulSembiring.

Beberapa postingan yang menunjukkan suka cita itu diantaranya:



"‏@OKIE07R: Tuhan menjawab doa kita RT @tifsembiring: Hari terakhir ngantor di Kemenkominfo ...:')
"@imanbr: Alhamdulilah *eh RT @tifsembiring: Hari terakhir ngantor di Kemenkominfo ...:')

"@zoelfism: Alhamdulilah welcome internet cepat cc @PartaiSocmed RT @tifsembiring: Hari terakhir ngantor di Kemenkominfo ...:')"
"@emanaditya: Yeaaaayyy.. Finally.. "RT @tifsembiring: Hari terakhir ngantor di Kemenkominfo ...:') ”
"‏@vinskatalita: Best news of the day. Now today seems brighter a bit. RT tifsembiring: Hari terakhir ngantor di Kemenkominfo ...:') "
"‏@bukanblogbiasa: Kami berharapnya dr 5 tahun yg lalu,pak. @tifsembiring: Hari terakhir ngantor di Kemenkominfo ...:') "
"@WinNyoman: Akhirnya!!! Semoga kegelapan ini cepat berlalu. RT @tifsembiring: Hari terakhir ngantor di Kemenkominfo"
"@umenumen: Alhamdulillah...ya, Allah. :") *lagu You Raise Me Up* RT @tifsembiring: Hari terakhir ngantor di Kemenkominfo ...:')"
"‏@arieoz: Makan opak, pake nasi. Buruan Pak, ga usah basa-basi. RT @tifsembiring: Hari terakhir ngantor di Kemenkominfo ...:') "
"@josephsudiro: BELANJA BARENG LADY GAGA AKHIRNYA PERGI JUGA "@tifsembiring: Hari terakhir ngantor di Kemenkominfo ...:') "
"‏@aMrazing: Satu-satunya twit Bapak yang membuat saya senang ya yang ini —> RT @tifsembiring: Hari terakhir ngantor di Kemenkominfo"

Semua merasa senang dengan berakhirnya masa jabatan Tifatul Sembiring sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika periode 2009-2014.

Tifatul Sembiring selama mennjadi menteri beberapa kali membuat pernyataan-pernyataan  kontroversi. Yang paling baru adalah pengguna twitter di Indonesia menuru Survey 64  adalah remaja berusia 11 s/d 14 thn, banyak yg belum akil baligh.

Dan yang paling epic tentu saja, Internet Cepat buat apa?

Onliner kini berharap banyak, dengan menteri baru, semoga kebijakan-kebiajakan yang dibuat mendobrak semua kemandegan yang telah berjalan selama 5 tahun terakhir ini.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini