Sukses

Mayat Berlumuran Darah Ditemukan Dekat Gerbang Tol Bogor

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh pekerja yang hendak membangun pagar pembatas untuk tanah.

Liputan6.com, Bogor - Sesosok mayat pria dengan kondisi berlumuran darah pada bagian kepala ditemukan sekitar 300 meter dari gerbang Tol Kranggan atau 300 meter dari Gerbang (Polo) Jagorawi Golf, Desa Karanggan Rt 4/5, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor diduga merupakan korban pembunuhan. Saat ditemukan, kondisi tubuh mayat juga ditemukan dengan penuh luka di wajah dan tubuh.‎

"Diduga korban tewas karena penganiayaan. Pasalnya ditemukan bekas jeratan di leher. Ada bekas tusukan di bawah ketiak," kata Kapolsek Gunungputri, Kompol Edwin Affandi saat ditemui di lokasi, Senin (29/9/2014).

Kompol Edwin mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan identifikasi, pihaknya belum menemukan kartu identitas apapun di tubuh korban.

"Di TKP, kami tidak menemukan identitas. Kita tidak temukan dompet atau kartu identitas. Warga sekitar sini juga tidak ada yang kenal, sepertinya bukan orang sekitar sini. Kalau usia korban kira-kira 50 tahunan," kata Kompol Edwin.

Mayat pria tanpa identitas tersebut ditemukan sekitar pukul 12.30 WIB di sebuah parit pinggir Jalan Raya Kranggan atau sekitar 300 meter dari Gerbang (Polo) Jagorawi Golf.

Menurut seorang warga, Sukarna, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh pekerja yang hendak membangun pagar pembatas untuk tanah. "Mayat ditemukan oleh kuli bangunan. Awalnya mereka mau bangun tembok pembatas tanah. Tanah di seberang itu kan tanah Golf Jagorawi," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.