Sukses

Money Changer Selalu Penuh, Jemaah Haji Pilih ATM

Selama musim haji, tempat penukaran uang di sejumlah lokasi di sekitar Kota Mekah, Arab Saudi selalu kebanjiran konsumen.

Liputan6.com, Mekah - Selama musim haji, tempat penukaran uang di sejumlah lokasi di sekitar Kota Mekah, Arab Saudi selalu kebanjiran konsumen.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (29/09/2014), antrean panjang di loket penukaran uang menjadi pemandangan biasa.

Hal inilah salah satu yang memaksa Ibnu kautsar mengurungkan niat menukarkan uang. Ia memilih untuk mencari gerai anjungan tunai mandiri (ATM) dan langsung mengambil uang tunainya.

Nasabah Bank Mandiri ini memanfaatkan layanan khusus pengambilan uang tunai di ATM mana pun di Kota Mekah. Ibnu merasa diuntungkan dengan adanya fasilitas ini.

Layanan ini diluncurkan Bank Mandiri sebagai apresiasi kepada para nasabah yang tengah menjalankan ibadah haji dan umrah. Para nasabah dapat memanfaatkan layanan Bank Mandiri tidak hanya untuk penarikan tunai, tapi juga untuk bertransaksi.

Baca juga:

Ibadah Haji Akbar 2014, Arab Saudi Tingkatkan Pengamanan

Jelang Wukuf, Menag Imbau Jemaah Jaga Stamina dan Kesehatan

Jemaah Haji Indonesia Wafat di Tanah Suci Capai 58 Orang

(Ans)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini