Sukses

Pemkab Karanganyar Bongkar Lokasi Prostitusi Liar

Puluhan bangunan liar di Dusun Kebak Jetis, Desa Nangsri, Kecamatan Kebak Keramat, Kabupaten Karanganyar, Solo, Jawa Tengah dibongkar.

Liputan6.com, Solo - Puluhan bangunan liar di Dusun Kebak Jetis, Desa Nangsri, Kecamatan Kebak Keramat, Kabupaten Karanganyar, Solo, Jawa Tengah dibongkar oleh petugas Satpol PP Pemkab setempat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (29/9/2014), puluhan bangunan itu dikenal sebagai Warung Ayu atau tempat prostitusi terselubung dan telah beroperasi selama belasan tahun.

Pembongkaran bangunan berjalan lancar tanpa perlawanan karena pihak pemkab telah memberikan peringatan kepada pemilik bangunan untuk mengosongkan dan membongkar sendiri bangunan.

Pembongkaran bangunan liar dilakukan Pemkab Karanganyar atas usulan warga dan tokoh agama setempat karena maraknya praktik prostitusi. (Ado)

Baca Juga:

Satpol PP Bongkar Rumah Warga di Bantaran Kali Palmerah

Resahkan Warga, Lokalisasi 'Koljem' di Jakut Terancam Dibongkar

Satpol PP Kembali Tertibkan Korban Penggusuran Tanah Abang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini