Sukses

Ambrolnya Gedung SDN Tebet Jadi Tontonan Murid

Ambrolnya atap di SDN Tebet Timur 11, juga memicu terjadinya kebakaran yang menghanguskan 2 ruang kelas.

Liputan6.com, Jakarta - Para siswa dan orangtua murid SDN Tebet Timur 11, sejak pagi berdatangan ke gedung sekolah ini di kawasan Tebet, Jakarta Timur ingin melihat sekolah mereka yang ambrol pada Sabtu sore kemarin.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (28/9/2014), sebanyak 6 ruang kelas dan ruang kepala sekolah rusak parah tertimpa atap. Diduga ambrolnya gedung ini akibat konstruksi bangunan yang buruk, padahal sekolah ini belum genap 2 tahun di renovasi.

Ada sebanyak 88 siswa yang belajar di sekolah tersebut. Dalam keadaan darurat, pihak sekolah rencananya akan menumpang belajar di sekolah lain.

Ambrolnya atap di SDN Tebet Timur 11, juga memicu terjadinya kebakaran yang menghanguskan 2 ruang kelas. Untung saja peristiwa ini terjadi saat libur sekolah sehingga tidak jatuh korban.

Saat ini garis polisi sudah terpasang dan proses penyelidikan sedang berlangsung. Sementara itu kerugian materi akibat peristiwa ini ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (Mut)

Baca juga:

Heboh 4X6 atau 6X4

4x6 Atau 6X4 Jadi Perdebatan, Kakak Siswa Kelas II SD Minta Maaf

4X6 Atau 6x4? Ini Kata Astronom Lapan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.