Sukses

Panglima TNI Pimpin Langsung Fun Bike Sambut HUT Ke-69 TNI

Acara gowes bersama dalam rangka HUT ke-69 TNI ini dimulai sekitar pukul 06.00 WIB dari Pintu 5, Gelora Bung Karno.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang perayaan HUT TNI ke 69, Markas Besar (Mabes) TNI menggelar acara Fun Bike di Senayan, Jakarta Pusat.

Acara gowes bersama yang dimulai sekitar pukul 06.00 WIB di Pintu 5, Gelora Bung Karno ini dipimpin langsung oleh Panglima TNI, Jendral TNI Moeldoko.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (28/9/2014), Moeldoko terlihat melepas langsung kurang lebih 11.000 peserta Fun Bike di Pintu 5 GBK, Senayan, Jakarta.

Tak hanya itu, mantan Kepala Staf Angkatan Darat ini juga terlihat ikut gowes bersama ribuan peserta.

Selain Moeldoko, sejumlah pejabat teras Mabes TNI beserta istri juga turut serta ikut meramaikan acara Fun Bike ini. Di antaranya adalah, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jendral Gatot Nurmayanto, Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL), Laksamana TNI Marsetio, Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU), Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia.

Selain ditemani oleh sejumlah pejabat teras TNI, acara gowes ini juga diikuti oleh pejabat teras Polri. Yakni Kapolri Jendral Pol Sutarman dan Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Polri (Kabareskrim) Komjen Suhari Alius.

Rombongan Fun Bike tersebut berangkat dari pintu 5 Senayan, Jakarta sekitar pukul 06.15 WIB menuju ke Parkir Barat JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, sekitar pukul 08.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.