Sukses

Diduga Alami Stres, Seorang Suami di Bima Tega Bakar Istrinya

Tewasnya F ditangan H membuat keluarganya sangat terpukul. Terlebih pasangan F dan H mempunyai 3 anak yang masih kecil.

Liputan6.com, Bima - Seorang suami di Dusun Laheko, Desa Risa, Woha, Bima, Nusa Tenggara Barat tega membakar dan menganiaya istrinya hingga tewas. Diduga, pelaku mengalami gangguan jiwa akibat himpitan ekonomi keluarga.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (28/9/2014), sejumlah warga yang mengetahui korban F tewas terbakar langsung mendatangi rumahnya.

Semula para tetangga tersebut curiga melihat adanya kepulan asap dari rumah F. Setelah diperiksa warga terkejut karena api telah membakar sebagian tubuh F. Warga yang datang tak mampu menyelamatkan nyawa korban.

Sebelum terjadi pembunuhan sadis ini, suami korban H diketahui sempat dipasung oleh para tetangganya. Hal ini dilakukan karena pelaku mengalami gangguan jiwa dan kerap mengancam keselamatan warga lain.

Tewasnya F di tangan suaminya H membuat keluarganya sangat terpukul. Terlebih pasangan F dan H mempunyai 3 orang anak yang masih kecil. Sementara pelaku H langsung diamankan Polsek Woha, Bima untuk menjalani pemeriksaan. (Ado)

Baca juga:

Seorang Kakek Diduga Memperkosa dan Membunuh Remaja 12 Tahun

Barang Milik Jemaah Asal Indonesia Banyak Tercecer di Madinah

Waspada Ranjau Jajanan Berpengawet

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini