Sukses

Yuk, Cicipi Makanan Tempo Dulu di Festival Kuliner Solo

Festival kuliner tempo dulu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang ingin bernostalgia.

Liputan6.com, Solo - Festival kuliner tempo dulu yang digelar di salah satu hotel di Solo, Jawa Tengah siap mengobati rasa rindu terhadap makanan dan minumuan tradisional khas Kota Solo.
 
Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (27/9/2014), mulai dari jamu gendong, dawet ayu, wedang ronde, pecel ndeso, brambang asem, sate kere, klepon, cenil, gendar, rujak lotis, getuk, hingga srabi solo semuanya ada.
 
Festival kuliner tempo dulu itu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Para pengunjung pun dapat bernostalgia dengan makanan tempo dulu khas Solo.

Festival kuliner tempo dulu itu dibuka setiap hari hingga Minggu 30 September besok mulai dari pukul 15.00 WIB dan berakhir pukul 19.00 WIB.

Kangen dengan makanan tempo dulu khas Solo? Tak ada salahnya mampir bagi yang sedang berada di Solo untuk mengobati kerinduan Anda. Selamat berwisata kuliner! (Ado)

Baca Juga:
Yuk Icip Beragam Kuliner Modern Enak di Senopati
Nikmatnya Peringati HUT RI dengan Jelajah Kuliner Nusantara
Yummy...Nikmatnya Jelajah Kuliner Mancanegara di Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini