Sukses

Rinada Minta Yurel Dijadikan Tersangka Kasus Foto Mesum PNS Bandung

Saat dikonfrontir antara Yurel dan Rinada, Priyagus menuturkan, penyidik menanyakan 28 pertanyaan kepada kliennya terkait video mesum itu.

Liputan6.com, Bandung - Musisi Rinada meminta penyidik kepolisian menetapkan Yuri Astrada alias Yurel menjadi tersangka, terkait kasus foto mesum Rinada berseragam PNS Kota Bandung yang beredar di dunia maya.

"Kami meminta penyidik dan Kapolres meningkatkan status Yurel dari saksi menjadi tersangka atas kasus ini," kata kuasa hukum Rinada, Priyagus Widodo di Mapolrestabes Bandung, Jawa Barat, Jumat 926/9/2014).

Priyagus menegaskan, dalam kasus ini kliennya hanya korban dari aksi tidak bertanggung jawab --membuat, mengedit, dan menyimpan video yang diubah menjadi foto mesum-- mantan suaminya itu.

"Menurut pemahaman Rinada, klien kami hanya korban penyalahgunaan. Yurel itu yang membuat video pornografi dan menyimpannya kemudian diedit. Jadi saya tegaskan Yurel itu sutradaranya, aktor, editor, dan kameramennya," jelas dia.

Saat dikonfrontir antara Yurel dan Rinada, Priyagus menuturkan, penyidik menanyakan 28 pertanyaan kepada kliennya berkaitan foto mesum tersebut.

"Ada hal yang sama dan berbeda informasi, oleh penyidik ditanyakan kepada saksi Yurel dan Rinada. Lebih ditekankan kepada perbedaannya," tandas Priyagus. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini