Sukses

Kakek Petani Ini Akhirnya Naik Haji

Berkat kerjakerasnya lah kini Kakek Martorejo bisa melaksanakan Rukun Islam yang ke-5.

Liputan6.com, Magelang - Kakek Martorejo, warga Dusun Bayanan Wetan, Desa Pasuruhan, Kecamatan Mertoyudan, Magelang, lelaki berusia 96 tahun itu Kamis kemarin 25 September akhirnya dapat mewujudkan mimpinya untuk menunaikan ibadah haji.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (26/9/2014), sehari-harinya Kakek Martorejo bekerja sebagai petani. Berkat kerja kerasnya kini Kakek Martorejo bisa melaksanakan Rukun Islam yang ke-5.

Kakek Martorejo bergabung dengan kloter 65 embarkasi Solo. Sang kakek berangkat ke Mekkah dengan didampingi oleh anak ketiganya, Kamidi.

Besar keinginan Kakek Martorejo untuk bisa menunaikan ibadah haji dengan lancar dan bisa berkumpul kembali dengan keluarga besarnya. Sebelum Kakek Martorejo, ada juga seorang kakek mantan tukang becak yang bisa berangkat haji pada usianya yang ke-92. (Mut)

Baca Juga:

Mantan Tukang Becak Ini Naik Haji Usia 92

Kakek 89 Tahun Ikut Fitness Sebelum Berangkat Haji

Menabung 9 Tahun, Nenek 99 Tahun Akhirnya Bisa Pergi Haji

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini