Sukses

Pekerja Kapal Tewas Terkena Ledakan - Pengedar Sabu Tertangkap

Pekerja bernama Sarodi tersebut terpental hingga sekitar 200 meter dari kapal dan tewas seketika.

Liputan6.com, Ambon - Seorang pekerja lepas di Dok Perkapalan Wayame, Ambon tewas saat kapal landing craft tank yang sedang dilas tiba-tiba meledak. Barita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (25/9/2014).

Pekerja bernama Sarodi tersebut terpental hingga sekitar 200 meter dari kapal dan tewas seketika. Satu pekerja lainnya juga terluka cukup parah akibat terkena percikan api. Keluarga menangis dan jatuh pingsan ketika melihat jasad korban Sarodi.

Di tempat lain, petugas keamanan kereta bersama anggota marinir dan polisi dari Polsek Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat mengevakuasi jasad korban kecelakaan kereta. Jasad korban ditemukan warga di Jalan Laskar, Citayam, Pancoran Mas.

Pada jasad tersebut tidak ditemukan identitas apapun sehingga sulit dikenali. Petugas kemudian membawa jasad korban ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diotopsi. Korban diperkirakan berusia 45 hingga 50 tahun dengan mengenakan baju hitam dan celana jins.

Di Kota Sorong, Papua Barat, 6 petak rumah kos di Jalan Cendrawasih, Kompleks Harapan Indah, hangus dilalap si jago merah. Diduga api berasal dari hubungan pendek arus listrik. Karena saat terbakar seluruh penghuni kos tidak berada di rumah.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Sementara itu, Satuan Narkoba Polres Bogor, Jawa Barat berhasil menangkap 3 tersangka pengedar dan kurir sabu. Penangkapan ini bermula dengan tertangkapnya seorang kurir di Desa Cibereum, Cisarua, Bogor.

Polisi kemudian melakukan pengembangan dan berhasil menangkap 2 tersangka lainnya. Ketiga tersangka itu mengedarkan sabu di wilayah Bogor dan sekitarnya dengan sasaran mahasiswa dan pelajar. (Yus)

Baca juga:

Puluhan Siswa Kesurupan Massal - Sidang Kasus Kematian Afriand

Anggota TNI Tewas Tertembak di Papua Saat Amankan Pelantikan

Ajukan Banding, Salah Satu Pelaku Mutilasi 6 Bocah di Riau Bebas



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.