Sukses

Besok, Polisi Periksa Romi Terkait Pendudukan Kantor DPP PPP

Pengacara Romi, Hendra, mengungkapkan dalam pemanggilan yang pertama, pihaknya akan membawa serta barang bukti lebih lengkap lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Terkait laporan dugaan pendudukan dan perusakan secara bersama-sama oleh orang yang diduga suruhan Suryadharma Ali atau SDA di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, penyidik Subdit Keamanan Negara (Kamneg) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya akan memanggil pelapor M Romahurmuziy atau akrab disapa Romi, besok.

Hal itu diungkapkan pengacara Sekjen PPP Romahurmuziy, Hendra. Hendra mengungkapkan dalam pemanggilan yang pertama, pihaknya akan membawa serta barang bukti yang lebih lengkap lagi.

"Kami akan melengkapi bukti seperti ada rekaman CCTV (kamera pemantau), foto yang menunjukkan pendudukan kekerasan yang dilakukan bersama-sama. Itu diperdalam nantinya," kata Hendra di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (24/9/2014).

Selanjutnya Hendra menuturkan, Romi yang dijadwalkan akan diperiksa Kamis 25 September pada pukul 10.00 WIB akan datang tepat waktu. Politisi partai berlambang Kabah ini akan memberikan keterangan lengkap.

Perihal darimana barang bukti yang didapat pihaknya, Hendra mengatakan, banyak informasi yang diperoleh dari petugas Keamanan Dalam (Pamdal) di Kantor DPP PPP yang terletak di Jalan Diponegoro No 60, Menteng, Jakarta Pusat.

"Telah didapati anak kunci telah diganti. Sebelumnya anak kunci yang lama sudah diganti, kurang lebih 7 sampai 8 anak kunci," pungkas Hendra. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.