Sukses

Pria Tewas Diterkam Macan - Selingkuhan Pengantin Kacaukan Pesta

Pengantin perempuan kemudian melakukan perlawanan. Sementara pengantin pria panik dan berupaya memisahkan perkelahian dibantu pelayan.

Liputan6.com, New Delhi - Seorang pria diterkam macan putih hingga tewas di Kebun Binatang New Delhi, India. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (24/9/2014).

Kejadian bermula setelah pria tersebut memasuki kandang harimau. Sebelumnya ia tak menghiraukan peringatan petugas untuk menjauh dari kandang macan itu. Pengunjung dan petugas kebun binatang pun mencoba mengalihkan perhatian si harimau, namun tak berhasil.

Sementara itu, militer Israel menembak jatuh sebuah pesawat tempur Suriah. Menurut Israel, jet tempur jenis Sukhoi SU-24 tersebut menyusup 800 meter ke wilayah udaranya di Quneitra, dataran tinggi Golan.

Jet Suriah berusaha kabur saat rudal patriot ditembakkan. Namun saat terkena rudal, sang pilot dilaporkan berhasil menyelamatkan diri dengan keluar dari pesawat menggunakan kursi lontar. Pilot tersebut berhasil mendarat dengan selamat di wilayah Suriah.

Di Melbourne, Australia, seorang remaja ditembak mati setelah diketahui menusuk 2 polisi. Diduga remaja tersebut merupakan simpatisan kelompok radikal Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS). Sebelum menusuk polisi, paspor remaja tersebut telah dibekukan dengan alasan keamanan nasional.

Di tempat lain, seorang pria yang baru saja ditangkap di Sussex, Inggris, mencoba kabur dengan cara memukul 2 polisi wanita yang menahannya. Namun upaya tersebut berhasil digagalkan seorang remaja yang langsung menerkam dan melumpuhkan tersangka.

Aksi remaja tersebut membuat pihak kepolisian menganugerahkan medali atas keberaniannya membantu aparat penegak hukum. Remaja berusia 16 tahun yang suka bermain rugby itu lantas ingin menjadi polisi agar bisa mengabdikan diri pada negara.

Di Shenzhen, China, sebuah acara pernikahan berakhir ricuh setelah seorang wanita tiba-tiba datang dan berusaha mengacaukan pesta. Wanita yang diketahui sebagai selingkuhan pengantin pria langsung menghampiri mempelai perempuan dan memukulinya.

Bingung tiba-tiba mendapat serangan, pengantin perempuan lantas melakukan perlawanan. Sementara pengantin pria panik dan berupaya melerai perkelahian tersebut dengan dibantu seorang pelayan. (Yus)

Baca juga:

Video Detik-detik Pesepeda Lolos dari Hantaman Truk dan Mobil

Serangan Udara AS ke ISIS di Suriah Tewaskan 'Sahabat' Al Qaeda

Hebat! Dengan Biaya Murah India Berhasil Kirim Satelit ke Mars

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.