Sukses

Ditanya soal Pacar, Satpol Cantik Nurul Habibah Tersipu Malu

Benarkah Satpol PP cantik asal Kabupaten Pandeglang, Banten, ini sudah memiliki tambatan hati?

Liputan6.com, Serang - Para anggota 'Nuby Fans Club' harus berbesar hati. Sebab Nurul Habibah, Satpol PP cantik asal Kabupaten Pandeglang, Banten, ini ternyata sudah memiliki tambatan hatinya.

"Kalau temen deket ada lah," kata Nurul Habibah sembari tersipu malu usai menghadiri undangan talk show di Radio Harmony FM, Kota Serang, Banten, Selasa (23/9/2014).

Hasil penelusuran Liputan6.com, pria beruntung yang mendapatkan Nurul Habibah, wanita berkulit putih, bermata lentik, dan bertinggi 156 sentimeter ini bernama Andri. Namun Nurul tak berbicara banyak soal pujaan hatinya tersebut.

Selain itu, finalis Duta Pariwisata tahun 2013 ini pun mengklarifikasi pemberitaan di jejaring sosial Kaskus yang menyatakan bahwa dirinya enggan pergi ke pasar dan tak berjilbab.

"Sebenarnya bukan enggan ke pasar, tapi sewaktu-waktu tertentu aja, ke pasar juga pakaian non-formal aja. Rencananya sih Insya Allah ke depannya mau berjilbab," urai Satpol PP cantik tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini