Sukses

Bocah 7 Tahun di Sumedang Disiksa Ayah Kandung

Kondisi Nabila bocah berusia 7 tahun, warga Desa Kebonjati, Sumedang Utara yang dianiaya ayah kandungnya Dede Yana Taryana masih kritis.

Liputan6.com, Sumedang - Kondisi Nabila bocah berusia 7 tahun, warga Desa Kebonjati, Sumedang Utara yang dianiaya ayah kandungnya Dede Yana Taryana, kini masih dalam kondisi kritis.

Kejadian bermula saat Nabila tengah menonton TV. Tiba-tiba tanpa sebab yang jelas sang ayah memukuli dan menjerat lehernya dengan menggunakan kabel hingga leher Nabila terluka.

Akibatnya wajah bocah 7 tahun ini, seperti ditayangkan Liputan 6  Pagi SCTV, Rabu (24/9/2014) lebam-lebam dan kelopak matanya membengkak. Atas kondisinya tersebut, Nabila langsung dilarikan ke rumah sakit dan harus mendapat 6 jahitan di lehernya.

Menurut keterangan sang ibu, Dede mengalami gangguan kejiwaan pasca-terjatuh dari pohon kelapa. Ia juga diketahui sering menganiaya dirinya sendiri dan terus berusaha untuk bunuh diri.

Akibat penganiayaan yang dialaminya, Nabila mengalami trauma psikis dan sering merintih kesakitan.

Kini, sang ayah yang diduga mengalami gangguan jiwa ini dibawa polisi ke Rumah Sakit Jiwa Cisarua, Bandung untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan. Sedangkan Nabila, masih menjalani perawatan intensif di ruang IGD Rumah Sakit Umum Sumedang.

Baca juga:


Ibu 90 Tahun Digugat Rp 1 Miliar oleh Anak Kandungnya

Pecahkan Piring, Remaja 16 Tahun Dianiaya dan Dibuang Ibu Tiri

Pukul Bayi 8 Bulan dengan Sapu Lidi, Ayah Kandung Dipolisikan

(Ans)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini