Sukses

Diundang Talk Show, Satpol PP Cantik Nurul Habibah Deg-degan

Nurul Habibah mengaku deg-degan dengan 'profesi' barunya sebagai pengisi acara talk show di beberapa media ini.

Liputan6.com, Serang - Agenda Satpol PP cantik Nurul Habibah mulai padat. Kini Nuby, panggilan akrab Nurul Habibah, banyak mendapat undangan wawancara di kantor media Banten dan Jakarta.

"Besok (Rabu, 24 September 2014) ke kantor Liputan6.com, kalau hari ini perdana di Radio Harmony FM," kata Nurul Habibah saat ditemui usai menghadiri undangan talk show sebuah radio di Serang, Banten, Selasa (23/9/2014).

Nurul pun mengaku deg-degan dengan 'profesi' barunya sebagai pengisi acara talk show di beberapa media ini. "Aduh deg-degan banget, wajar kali ya kan baru pertama kali. Aku juga penasaran tanggapan teman-teman yang ngedenger," terang Satpol PP cantik tersebut sambil tertawa.

Nurul pun mengklarifikasi terkait ramainya fans page (halaman penggemar) dan pemberitaan di salah satu media online yang menyatakan bahwa Bupati Pandeglang 'kepincut' kepada dirinya.

"Mengenai fans page di Facebook, kalau itu bukan aku yang sengaja buat, karena terkesan akunya pengen narsis. Pas semalem saya membaca, ya saya keganggu aja. Saya meminta kepada temen-temen wartawan, memberitakan apa ada nya saja," jelas Satpol PP cantik tersebut.

Kepala Satpol PP Kabupaten Pandeglang Mustandri pun menegaskan pemberitaan tersebut tidaklah benar. "Nggak ada Pak Bupati kepincut itu. Yang jelas, beliau (Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi) beranggapan positif, selama tidak melanggar norma, ya silakan saja," tegas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini