Sukses

Cari Pelaku Penganiayaan, Warga Tangerang Lakukan Sweeping

Membawa senjata tajam, puluhan warga Tangerang menyusuri kawasan pertokoan Taman Cibodas, Jatiuwung, Tangerang, Selasa 23 September malam.

Liputan6.com, Tangerang - Dengan membawa senjata tajam, puluhan warga Tangerang, Banten menyusuri kawasan pertokoan Taman Cibodas, Jatiuwung, Tangerang, Selasa 23 September malam.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (24/9/2014), mereka berniat mencari orang yang menganiaya dan melukai teman mereka Triyono. Triyono terluka pada bagian tangan dan punggung sehari sebelumnya di kawasan Perumahan 3, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Kasus penganiayaan itu terjadi saat Triyono alias Kancil melintas di Jalan Islamic Center. Aksi sweeping ini dilakukan lantaran merasa tak puas dengan kinerja polisi karena pelaku tidak segera ditangkap.

Meski mencari kelompok pemuda tertentu, aksi sweeping ini sempat membuat takut warga. Lantaran massa datang bergerombol dengan membawa senjata tajam.

Sementara itu, polisi tidak terlihat di jalan untuk mengatur dan mengarahkan massa agar tidak membuat warga ketakutan. (Mvi)

Baca juga:

PNS Demo Anggota Polisi Maluku yang Mengeroyok Camat

Bocah SD Disekap dan Dianiaya Akibat Dituduh Mencuri Uang

Pecahkan Piring, Remaja 16 Tahun Dianiaya dan Dibuang Ibu Tiri

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini