Sukses

Warga Karanganyar Tewas Tersambar Kereta Api

Diduga peristiwa yang terjadi pada sekitar pukul 5 pagi itu akibat kondisi korban yang masih mengantuk dan kurang berhati-hati saat melintas

Liputan6.com, Karanganyar - Seorang warga Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah tewas tersambar kereta api.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (24/9/2014), tangis histeris Suparni pun meledak begitu melihat jasad suaminya Slamet Darmono.

Diduga peristiwa yang terjadi pada sekitar pukul 05.00 WIB itu akibat kondisi korban yang masih mengantuk dan kurang berhati-hati saat melintasi rel kereta api. Suparni tidak menyangka suaminya pergi begitu cepat, karena pagi itu ia hanya pamit untuk berjalan kaki.

Slamet tersambar Kereta Api Malabar, Jurusan Bandung-Malang. Tubuh korban terseret hingga 200 meter dari lokasi kejadian.

Beberapa waktu lalu, seorang pria tanpa identitas tewas tertabrak kereta rangkaian listrik (KRL) Commuter line dari arah Jakarta menuju Bogor di Kampung Kebonpeden, RT 002/RW 08, Kelurahan Kebonpedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat.

Menurut warga bernama Ndun, sebelum kejadian pria yang diperkirakan berumur 45 tahun tersebut sempat diteriaki oleh penduduk setempat. Namun nahas, sekitar pukul 20.00 WIB, korban tersambar kereta api. Korban tewas seketika karena bagian kepalanya hancur dan terseret hingga puluhan meter. (Mvi)

Baca juga:

3 Orang Tewas Akibat Tabrakan 5 Kendaraan di Jagorawi

Tabrakan Beruntun di Pintu Tol Suramadu, 1 Orang Tewas

Sejumlah Makam Retak - Pekerja Galian Kabel Tewas Tertabrak KA

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini