Sukses

Qonita, Bayi Penderita Atresia Bilier Butuh Uluran Dermawan

Seorang balita di Depok, Jawa Barat terdeteksi penyakit Atresia bilier dan harus menjalani pencangkokan hati dengan biaya Rp 1 miliar.

Liputan6.com, Depok - Seorang balita di Depok, Jawa Barat terdeteksi penyakit Atresia bilier dan harus menjalani pencangkokan hati dengan biaya Rp 1 miliar.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (24/9/2014), bayi bernama Qonita Salma Khairunnisa Putri yang merupakan putri ketiga Yeni Rahayu dan Aditya ini terus menangis  di pangkuan ibunya di Jalan Tanah Baru, Beji, Depok.

Qonita yang dilahirkan 13 April 2014 ini diketahui menderita kelainan pada usia 2 bulan. Awalnya sang ibu curiga karena tubuh dan mata putrinya menguning dan saat buang air besar, kotorannnya pun pucat.

Salma pun kemudian diperiksa secara intensif dan dilakukan biopsi pada usia 2 bulan. Hasilnya diketahui Salma menderita Atresia bilier stadium IV.

Mengetahui hal ini, Yeni sang ibu tak patah arang dan terus berusaha untuk kesembuhan putrinya. Salma harus menjalani operasi pada usia 10 bulan dengan biaya Rp 1 miliar.

Kini, Yeni tengah berusaha mencari dana dengan bantuan jejaring media sosial dan telah terkumpul sebesar Rp 140 juta. Ia berharap ada dermawan yang
ikhlas membantu menyumbangkan hartanya untuk membantu biaya operasi anaknya.

Baca juga:

Bocah 7 Tahun di Sumedang Disiksa Ayah Kandung

Banjir Uluran Tangan, Mulyadi Tak Jadi Jual Ginjal Demi Anak

Nazwa, Bayi Penderita Tumor Mata dapat Bantuan

(Ans)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini