Sukses

Video Detik-detik Pesepeda Lolos dari Hantaman Truk dan Mobil

Dari rekaman CCTV, truk tersebut oleng dan terbalik setelah bersenggolan dengan mobil dan sepeda. Sementara mobil penabrak tak terlihat.

Liputan6.com, Moskow - Seorang pesepeda di Moskow, Rusia lolos dari maut saat mengalami kecelakaan di jalan raya. Sebuah mobil menabrak sebuah truk lantas menyambar pesepeda tersebut. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (23/9/2014).

Dari rekaman CCTV, truk tersebut oleng dan terbalik setelah bersenggolan dengan mobil dan sepeda. Sementara mobil penabrak tak terlihat. Sedangkan pesepeda itu masih berdiri di tengah jalan. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Sementara itu, Amerika Serikat melancarkan serangan udara ke kelompok radikal Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) di Suriah. Serangan tersebut mendapatkan dukungan Negara-negara Arab yang bekerja sama dengan AS.

Serangan dilakukan dengan gabungan jet tempur, pesawat pengebom, drone, dan rudal tomahawk. Serangan diluncurkan dari kapal penghancur USS Arleigh di Laut Merah dan dari USS Philippines Sea di Teluk Persia. Ada 20 target di Suriah termasuk kamp pelatihan, gudang senjata, dan pusat komando ISIS.

Di Berlin, Jerman sebuah alat bernama mother dipamerkan di pameran teknologi IFA. Alat tersebut terhubung ke internet dan memiliki 6 cookies alat terpisah yang menjadi pemasok informasi. Apapun yang ditempeli cookies akan diketahui keberadaanya dan dihitung kegiatannya oleh mother.

Ketika ditempel di pintu, mother akan tahu berapa kali pintu itu dibuka dan ditutup. Ditempel di sepatu, mother akan menghitung berapa banyak langkah pemakai. Mother juga bisa mengingatkan waktu minum obat. Mother juga bisa terkoneksi ke telepon genggam dengan aplikasi khusus.

Di tempat lain, ratusan orang bertopeng memadati kereta bawah tanah di Meksiko City. Meski terlihat menakutkan, namun mereka bukan penjahat. Topeng-topeng itu digunakan warga untuk merayakan dan mempromosikan lucha libre atau gulat Meksiko.

Lucha libre populer di Meksiko selama puluhan tahun. Pemain lucha libre biasanya berkostum dan bertopeng unik. Kini banyak di antara mereka yang akhirnya ngetop dan menjadi bintang film. (Yus)

Baca juga:

Gedung 25 Lantai Terbakar - 2 Polisi Mesir Tewas Kena Bom

Dibantu Negara Arab, AS Gempur 20 Target ISIS di Suriah

Berziarah ke Makam Nabi Muhammad SAW di Masjid Nabawi Madinah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.