Sukses

Foto Mesum PNS Bandung, Rinada Siapkan Bukti Baru Jerat Eks Suami

Rinada mengaku tak habis pikir atas keterangan sang mantan suami.

Liputan6.com, Bekasi - Rinada, musisi asal kota Bandung, Jawa Barat yang terlibat kasus foto mesum berpakaian PNS mengaku shock dan kaget ketika gambar-gambar itu beredar di masyarakat. Rinada pun mengaku tak habis pikir atas keterangan sang mantan suami, Yurel yang menyebut bahwa foto itu bisa tersebar lantaran telepon genggamnya hilang.

"Saya juga kaget banget dengan segampang itu dia bilang pada polisi, handphone-nya hilang," kata Rinada saat ditemui Liputan6.com di sebuah studio musik di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (23/9/2014).

Menurut Rinada, pengakuan pria yang pernah bernaung dalam satu band dengan dirinya itu terlalu mengada-ada. Sehingga Yurel bebas atas kasus tersebut dan hanya diwajibkan melapor ke polisi.

"Masa dengan karena handphone-nya hilang dia bebas gitu? Ya, tidak cukup kuatlah alasan dengan handphone hilang, karena orang bisa aja melakukan kejahatan dengan alasan handphone-nya hilang," ucap Rinada.

Wanita kelahiran kota Bandung, Jawa Barat, itu menyatakan, pihaknya akan memberikan bukti-bukti baru terkait motivasi yang dilakukan oleh mantan suaminya hingga beredarnya foto-foto vulgar dirinya ke masyarakat.

"Saya di sini tegaskan saya memberikan bukti-bukti baru, bahwa apa sih motivasinya seperti ini, modus apa sih yang dia lakukan sampai seperti ini," tandas Rinada. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini