Sukses

Hari Pariwisata Dunia di Gebyar Budaya 2014

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta akan menggelar Gebyar Budaya Hari Pariwisata Dunia 2014.

Citizen6, Jakarta Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta akan menggelar Gebyar Budaya Hari Pariwisata Dunia 2014. Dalam Festival yang berlangsung Sabtu, 27 September 2014 berbagai budaya tradisional Nusantara dari Sabang sampai Merauke akan disajikan.

Festival ini diselenggarakan karena bertepatan dengan Hari Pariwisata Dunia yang ditetapkan United Nation World Tourism Organization (UNWTO) pada 27 September tiap tahunnya. Gebyar budaya yang bertempat di Taman Monas, Jakarta Pusat ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Lalu acara yang mengajak berbagai komunitas untuk berkumpul dalam Jakarta Community Festival (Jakcomfest). Dalam acara ini, ada puluhan komunitas akan berpartisipasi untuk meramaikan berbagai agenda. Diantaranya bazaar, kuliner, clothing, aksesoris dan makanan.

Jakcomfest berlangsung di Parkir Selatan Senayan, GBK, Jakarta pada 4-5 Oktober 2014. Jika Anda tertarik bisa datang pukul 10.00 WIB - 22.00 WIB.

Adapula acara untuk pecinta kartun Doraemon, Doraemon Big Sale. Dalam acara ini berbagai festival makanan Jepang, pertunjukan musik akan ditampilkan dan pastinya original merhandise Doraemon dengan potongan harga mulai dari 20 persen - 70 persen.

Ajak teman, keluarga dan orang-orang terdekat Anda untuk bernostalgia bersama Doraemon di Gedung IMMG Indonesia, Jalan Kemang I No. 15, Jakarta Selatan.

Punya acara menarik? kirim email ke kami, untuk disebarluaskan

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini