Sukses

Rano Sarankan Satpol PP Cantik Nurul Habibah Sosialisasikan Perda

Rano enggan menilai apakah Satpol PP cantik Nurul Habibah pantas jadi artis.

Liputan6.com, Serang - Satpol PP cantik Nurul Habibah, kini menjadi buah bibir publik di tanah air. Disebut-sebut ketenaran Nurul melebihi ketenaran Polwan cantik Brigadir Eka Frestya.   

Nurul yang bertugas di Satpol PP Kabupaten Pandeglang, Banten, pun tak luput dari perhatian Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Banten Rano Karno.

Sebagai penguasa di Banten, Rano berharap Nurul dapat berperan lebih mensosialisasikan penegakan peraturan daerah (Perda) di wilayahnya.

"Sekarang dia lebih paham untuk menjadi public relation (PR). Itu kan sebuah strategi sebetulnya dalam memberikan informasi kepada masyarakat, ada daya tarik. Itu juga sebuah format baru," kata Rano saat ditemui usai meninjau persiapan acara Banten Expo di Stadion Ciceri, Kota Serang (23/9/2014).

Tak hanya itu, Rano juga berharap ketenaran Nurul dapat menjadi titik poin bagi Satpol PP untuk mencontoh Polisi yang sudah mereformasi institusinya menjadi institusi yang lebih profesional.

Tak luput, Plt Gubernur Banten yang juga artis kondang di Indonesia ini memuji kecantikan Nurul. Tapi Rano enggan menilai apakah Nuby, sapaan akrab Nurul Habibah, pantas jadi artis.

"Waduh, jangan tanya, saya kan bukan sutradara lagi," terang Rano sambil terkekeh. Nurul Habibah mulai dikenal publik setelah foto-foto cantiknya dalam berbagai ekspresi, termasuk saat mengenakan seragam Satpol PP, dipajang di media sosia (medsos) facebook dan twitter. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini