Sukses

Demi iPhone 6, Seorang Pria Rela Menyewakan Pacarnya

Berbagai cara dilakukan seseorang untuk mendapatkan hal yang diinginkannya.

Citizen6, Jakarta Berbagai cara dilakukan seseorang untuk mendapatkan hal yang diinginkannya. Namun, terkadang orang tersebut melakukan tindakan yang diluar batas. Seperti yang dilakukan seorang pemuda asal Shanghai, Cina ini.

Pria yang tak disebutkan namanya tersebut melakukan tindakan konyol untuk memiliki iPhone 6 yang baru rilis. Dilansir dari stomp.com.sg untuk mendapatkan uang lebih, pria tersebut rela menyewakan pacarnya yang cantik kepada pria-pria yang ada di sekitar Universitasnya.

Dalam foto terlihat seorang pemuda yang mengiklankan pacarnya dengan membawa papan iklan tentang bisnisnya di sekitar Universitas Sonjiang. Bahkan dirinya menjadi perbincangan para onliner di sosmed karena bisnis penyewaan kekasihnya itu.

Ia bahkan mencantumkan informasi secara detail mengenai pacarnya yang memiliki tinggi 170 cm, berat 48 kg serta berbintang Virgo dan sedang belajar bahasa asing. Pria itu juga memberikan pilihan kecan seperti makan bersama, belajar ataupun bermain game.

"Aku putus asa karena kekurangan uang untuk membeli iPhone 6. Jadi, aku menyewakan pacar-ku yang cantik untuk disewakan," ucap pemuda itu.

Seperti tulisan yang tercantum pada iklan, pemuda itu pun membandrol harga 10 yuan atau $2 perjam, 50 yuan atau $10 perhari hingga 500 yuan atau $103 perbulan untuk menyewakan kekasihnya.

Aksinya tersebut langsung menjadi sorotan pejalan kaki di sekitar Universitas Sonjiang. Mereka bahkan tak membayangkan tindakan yang dilakukan pemuda itu untuk mendapatkan iPhone 6. "Bagaimana kalau iPhone 7 sudah rilis, apakah dia akan menyewakan istrinya?," tanya salah satu warga sambil terheran-heran.

Bagaimana menurut Anda?

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini