Sukses

Rinada dan Eks Suami Baku Pukul Usai Rekam Hubungan Intimnya

Penyanyi Rinada mengaku shock setelah mengetahui rekaman hubungan intimnya berbaju PNS Kota Bandung beredar di internet.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Rinada mengaku shock setelah mengetahui rekaman hubungan intimnya berbaju PNS Kota Bandung beredar di internet. Padahal, ia telah berupaya menghilangkan rekaman yang disimpan mantan suami, Yurel, hingga terlibat baku pukul.

Rinada mengaku, ia telah berusaha menghancurkan video yang direkam Yurel itu sekitar 2 minggu setelah berhubungan. Sebab, rekaman itu telah membuatnya gelisah.

"Saya minta rekaman itu jangan sampai disimpan, karena perjanjiannya pada saat itu kan setelah ada rekaman langsung dihapus. Saya tidak ingat lagi, pada saat itu saya ke rumah dia untuk menghancurkan rekaman itu," ujar Rinada saat ditemui Liputan6.com di sebuah studio musik kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (23/9/2014).

Saat mencoba menghancurkan rekaman tersebut, ungkap Rinada, ia terlibat baku pukul dengan Yurel. Dia menduga Yurel tak mau rekaman hubungan intimnya dihapus.

"Saat itu sempat terjadi saling pukul memukul antara saya dan Yurel, mungkin dia tidak mau rekaman itu dihancurkan. Tapi saya tetap bersikukuh rekaman itu harus dihancurkan, karena saya tidak mau ada rekaman seperti itu," kata dia.

"Saya sendiri juga tidak merasa mengoleksi rekaman itu, tdika merasa menyimpan untuk koleksi pribadi, karena saya tidak suka dengan rekaman seperti itu. Saya sudah berupaya menghancurkan rekaman itu," beber Rinada.

Sebelumnya, Yuri Astrada (31) alias Yurel, mantan suami Rinada mengaku, perekaman adegan hubungan intimnya tersebut dilakukan tanpa ada paksaan. "Kami melakukannya tanpa ada keterpaksaan, sadar melakukannya sebagai kepuasan pribadi dan untuk konsumsi pribadi," kata Yurel, Rabu 17 September.

Yurel menjelaskan, termasuk salah satu adegan saat Rinada diikat tangannya itu merupakan improvisasi dan ide bersama bukan karena dipaksa. "Soal ikat itu memang bagian dari skenario. Itu ikat rambut yang saya kaitkan di tangannya, lalu dia improvisasi dililit-lilit. Ide-ide kita saja," jelas Yurel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini