Sukses

Kepopuleran Nurul Habibah Kalahkan Brigadir Eka Frestya? Terheboh

Anggota Satpol PP Nurul Habibah asal Pandeglang kini menjadi terkenal, berkat foto-fotonya dengan beragam ekspresi di Twitter dan Facebook.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota Satpol PP Nurul Habibah asal Pandeglang kini menjadi terkenal, berkat foto-fotonya dengan beragam ekspresi di akun Twitter dan Facebooknya. Nurul Habibah yang saat ini bekerja sebagai Satpol PP Pandeglang sebagai staff administrasi itu, kini terus menjadi perbincangan di sosial media, tak heran jika berita tentang dirinya menjadi terpopuler.

Selain berita tentang anggota Satpol PP cantik, juga ada berita populer lainnya yakni komentar Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Thjahaja Purnama alias Ahok yang menyatakan penolakan terhadap Front Pembela Islam (FPI). Pernyataan Ahok itu menyusul penolakan ormas Islam itu terhadap pencalonan Ahok sebagai gubernur DKI.

Ingin tahu deretan berita-berita terpopuler, berikut berita populer yang masuk dalam Top 5 News Liputan6.com pada Senin (22/9/2014).

1. Kepopuleran Nurul Habibah Kalahkan Brigadir Eka Frestya?

Saat ini untuk menjadi terkenal tak perlu berusah payah. Cukup punya wajah elok dan ekspresi lucu atau unik di social media. Dulu ada Shinta Jojo dengan keong racun-nya, ada Norman Kamaru dengan joget caiya-caiya-nya. Lalu muncul Brigadir Eka Prasetya yang muncul di setiap hari di televisi nasional membawakan program traffic report di Metro TV.

Dan yang terbaru adalah Nurul Habibah. Sosok perempuan cantik ini populer karena foto-fotonya dengan beragam ekspresi di akun twitter dan facebooknya. Nurul Habibah yang saat ini bekerja sebagai Satpol PP di Pandeglang sebagai staff administrasi itu sampai hari ini, Senin 22 September 2014 masih menjadi perbincangan di sosial media.

Baca selengkapnya...

2. Ahok: Aku Juga Tolak FPI

Front Pembela Islam (FPI) menolak Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta, menggantikan Jokowi yang naik jadi Presiden terpilih. Ahok pun mengatakan bila FPI menolak dirinya, maka sebaliknya ia menolak Ormas tersebut.

"Saya mah biasa-biasa saja. (FPI tolak Ahok jadi Gubernur DKI) Aku juga tolak FPI," ujar Ahok di Balaikota, Jakarta, Senin 22 September kemarin.

Baca selengkapnya...

3. Satpol PP Cantik Nurul Habibah Tak Sangka Jadi Tenar di Medsos

Setelah Polwan cantik, pengguna media sosial (medsos) kini diramaikan oleh keberadaan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) cantik. Satpol PP cantik itu bernama Nurul Habibah.

Tenaga honorer di Satpol PP Kabupaten Pandeglang, Jawa Barat, itu menjadi sorotan pengguna medsos gara-gara foto cantiknya yang dipajang di Facebook.

Baca selengkapnya...

4. Detik-detik Penembakan Anggota TNI AD oleh Brimob di Batam

Bentrokan antara anggota TNI dan personel Polri kembali terjadi. Pada Minggu 21 September 2014, sekitar pukul 21.45 WIB, 4 anggota TNI dari Batalyon 134/Tuah Sakti, Batam, tertembak di depan Markas Komando (Mako) Brimob Polda Kepulauan Riau (Kepri), Kawasan Tembesi, Batam.

Diduga pelaku penembakan 4 prajurit TNI itu adalah anggota Brimob Polda Kepri. Berikut detik-detik terjadinya peristiwa itu seperti disampaikan Brigjen TNI Andika Perkasa Kepala Dinas Penerangan TNI AD dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Senin (22/9/2014).

Baca selengkapnya...

5. 4 Tentara Tertembak di Depan Mako Brimob Polda Kepri

Bentrokan atau insiden antara anggota TNI dan personel Polri kembali terjadi. Pada Minggu 21 September 2014 sekitar pukul 21.45 WIB, 4 anggota TNI dari Batalyon 134/Tuah Sakti, Batam tertembak di depan Markas Komando (Mako) Brimob Polda Kepulauan Riau (Kepri), kawasan Tembesi, Batam.

Informasi yang dihimpun Batam Pos seperti dikutip Liputan6.com, Senin (22/9/2014), pelaku penembakan 4 prajurit TNI itu diduga kuat anggota Brimob Polda Kepri.

Baca selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.