Sukses

BMKG: Pagi Cerah Berawan, Siang Turun Hujan di Bogor dan Depok

Prediksi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), pagi ini sebagian besar wilayah Ibukota dan sekitarnya cerah berawan.

Liputan6.com, Jakarta - Prediksi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pagi ini sebagian besar wilayah Ibukota Jakarta dan sekitarnya cerah berawan. Namun tidak untuk wilayah Bogor. Diperkirakan pagi ini Bogor akan diselimuti awan pada suhu 23-33 Derajat Celcius dengan tingkat kelembaban sebesar 61-93%.

Kondisi serupa akan terjadi pada siang hari. Cuaca berawan akan terjadi di seluruh wilayah Jakarta, Kepulauan Seribu, Tangerang, dan Bekasi. Sementara hujan ringan akan terjadi di Depok dan Bogor.

Sedangkan pada malam hari, cuaca akan kembali berawan dengan diiringi hujan dengan intensitas ringan disejumlah wilayah.

Berikut prakiraan cuaca yang dihimpun Liputan6.com berdasarkan laman BMKG bmkg.co.id, Selasa (23/9/2014):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Cerah Berawan Berawan Hujan Ringan
Jakarta Utara Cerah Berawan Berawan Hujan Ringan
Jakarta Pusat Cerah Berawan Berawan Berawan
Jakarta Selatan Cerah Berawan Berawan Berawan
Jakarta Timur Cerah Berawan Berawan Hujan Ringan
Jakarta Barat Cerah Berawan Berawan Berawan
Depok Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Tangerang Cerah Berawan Berawan Berawan
Bekasi Berawan Berawan Hujan Ringan
Bogor Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • BMKG adalah singkatan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang berstatus Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPN).

    BMKG

  • Cuaca Jakarta

Video Terkini