Sukses

Berbuat Mesum di Kebun Jagung, Sepasang Pelajar Ditangkap Warga

Tertangkap basah berbuat mesum di kebun jagung, 2 pelajar SMP dan SMK di Ponorogo, Jawa Timur digrebek warga.

Liputan6.com, Ponorogo - Tertangkap basah berbuat mesum di kebun jagung, 2 pelajar SMP dan SMK di Ponorogo, Jawa Timur digrebek warga.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (23/9/2014), hanya dengan bertelanjang dada dan mengenakan celana pendek, MY warga Desa Jenangan, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo hanya duduk terdiam ketika dimintai keterangan warga di pinggir kebun jagung Desa Ronowijayan, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo.

Pelajar sebuah SMK ini mengaku baru saja berbuat mesum dengan pacarnya YS, seorang siswi kelas 8 sebuah SMP di sebuah gubuk kebun jagung. Ia sering menganiaya pacarnya jika keinginannya berbuat mesum ditolak.

Menghindari amuk massa, MY langsung digiring ke rumah penduduk, sedangkan YS diamankan di dalam rumah.

Penggrebekan dilakukan setelah warga curiga dengan keberadaan motor pelaku di tepi kebun jagung dalam kondisi tidak terkunci. Untuk proses hukumnya, kedua pelaku diserahkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polres Ponorogo. (Rmn)

Baca juga:

Mantan Suami Rinada Akui Videonya Dibuat Tanpa Ada Paksaan

Foto Mesum Wanita Berseragam PNS Bandung Diambil dari Video

Pelaku Video Mesum Anggota DPRD di Bengkulu Terungkap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini