Sukses

Aksi Kejar-kejaran 2 Pelaku Curanmor dan Polisi di Cempaka Putih

Polisi menangkap 2 pria yang diduga pelaku spesialis perampasan kendaraan bermotor di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menangkap 2 pria yang diduga pelaku spesialis perampasan kendaraan bermotor di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Senin (22/9/2014), 2 pria yang belum diketahui identitas ini tak berkutik saat ditangkap warga di Jalan Tongkang kawasan Senen, Jakarta Pusat, Senin malam. Sejumlah warga sempat memukuli keduanya menjelang polisi yang mengejarnya datang.

Dalam penangkapan yang berlangsung dramatis ini, polisi menemukan sebilah pisau yang disimpan dalam tas pinggang. Polisi menduga tas pelaku yang lain dibuang saat aksi kejar-kejaran berlangsung.

Polisi sempat kesulitan membawa kedua remaja ini ke Mapolres Jakarta Pusat untuk menjalani pemeriksaan. Sebab sejumlah warga terus memukuli keduanya, lantaran diduga sebagai otak pencurian sepeda motor di kawasan Senen dan sekitarnya.

Sebelum tertangkap, sempat diwarnai aksi kejar-kejaran antara polisi dengan kedua pelaku di Jalan Suprapto, Cempaka Putih.

Tanpa menghiraukan pengguna jalan, keduanya memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi agar lepas dari kejaran polisi. Namun saat masuk ke pemukiman warga keduanya tidak berkutik dan langsung dilumpuhkan.

Menurut polisi kedua remaja ini diduga sebagai pelaku spesialis perampasan kendaraan bermotor. Mereka langsung melarikan diri karena aksinya diketahui saat polisi tengah menggelar razia preman di Jalan Letjen Suprapto. (Rmn)

Baca juga:

1 Napi Buronan Lapas Banceuy Ditangkap di Cirebon

Tak Kapok Dipenjara 9 Tahun, Johan Kembali Rampok Minimarket

Pencuri Motor Berpistol Rakitan Dikeroyok Warga Tangerang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.