Sukses

Ariel Noah Kini Bebas ke Luar Negeri

Vokalis band Noah Ariel yang tengah dekat dengan Sophia Latjuba ini mengaku bisa kembali beraktivitas seperti semula.

Liputan6.com, Bandung - Sejak menyandang status pembebasan bersyarat setelah menjalani masa tahanan kasus video porno di Lapas Kebonwaru Bandung, vokalis Band Noah Nazriel atau yang akrab disapa Ariel, harus menjalani wajib lapor ke Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas 1A Kota Bandung selama 26 bulan.

Pria yang menjadi vokalis band Peterpan ini mengaku aktivitasnya sebagai vokalis band sedikit terganggu. Bahkan, beberapa pekerjaan yang berhubungan dengan luar negeri harus ditunda.

"Ada kerjaan yang kita (Noah) tunda, kerjaan di Malaysia. Kita kan ada basis yang sangat kuat di luar Indonesia, terus kita pernah diminta jadi pembicara di Singapura, itu di ajang musik internasional, tapi saya belum bisa hadir," jelas Ariel saat ditemui di Bandung, Jawa Barat, Senin (22/9/2014).

Namun sejak mendapat surat keterangan pengakhiran bimbingan dari Bapas Kelas IA Bandung, pria yang tengah dekat dengan Sophia Latjuba ini mengaku bisa kembali beraktivitas seperti semula.

"Kalau sekarang sudah resmi bebas begini, ya itu tadi bisa banyak kerjaan yang 100% dikerjain," tandas mantan kekasih Luna Maya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini